Pages

Selasa, Februari 05, 2013

Ayo main Monopoli bersama di “Modoo Marble”


Pin it
Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan papan permainan Monopoly. Nah Netmarble Indonesia yang sebelumnya sudah merilis Elsword Online, kini menghadirkan permainan seru ini dalam format online game yang di beri nama "Modoo Marble". Jadi kalian akan bisa menantang teman-teman dari seluruh Indonesia untuk ujuk kebolehan beradu strategi disini.



Di Modoo kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Modoo Marble? Jangan khawatir, karena pada 16 Januari ini kalian sudah bisa mencoba Modoo Marble Indonesia!

Modoo Marble Indonesia akan mengadakan Soft Launching mulai 16 Januari 2013 sampai 5 Februari 2013. Karena tingginya antusiasme MoMania, kami akan membuka server 24 jam selama Soft Launching ini! Nah Ayo DOWNLOAD Gamenya di www.modoo.co.id, Cukup Download 70 MB, Langsung Bisa Maen!

Selama periode Soft Launching, hanya akan ada 1 channel yang dibuka, yaitu Free Channel. Selain itu, selama periode ini, modal awal yang akan diterima karakter baru adalah 100M (Dari seharusnya 30M). Wah, asik yah! Bisa nyobain beli kartu karakter nih! Buat kalian yang masih belum tahu caranya melakukan Kombinasi Kartu, langsung klik Guide Kombinasi Kartu yah.

Perlu diingat, semua data dan marble karakter akan DIHAPUS ketika Soft Launching berakhir.

O iya Netmarble Cash (NC) untuk game-game dari Netmarble Indonesia bisa diperoleh menggunakan MOGPlay Voucher dari INDOMOG.

Ditulis Oleh : Fajar Zuliansyah Trihutama ~ Tips dan Trik Blogspot

Fajar Zuliansyah.T Sobat sedang membaca artikel tentang Ayo main Monopoli bersama di “Modoo Marble”. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Tetap Tinggalkan KOmentar
Komentar anda sangat berarti bagi kami.