Pages

Jumat, Januari 07, 2011

Tukeran Banner / Link

buat sobat blogger semuanya
saya mengajak semua Tukar Link dengan Blog Super Coelz
link sobat bisa mejadi pemacukreatifitas traffic bagi Super Coelz
 SoO yo kita pad nglink

                                               Copas kode html dibawah ini
Photobucket

Saya akan segera Link Balik Secepatnya !!


Konfirmasi dengan cara komentar dibawah dengan berformat :
Nama : (namamu)
Tema Blog : (tema blogmu)
Blog : (alamat blogmu)
Pesan :
Saya telah memasang Banner Super Coelz
Tolong atas Banner Baliknya !!

Isikan komentarmu dengan mengcopy-paste text berwarna merah jika anda telah memasang banner Super Coelz....

Ditulis Oleh : Fajar Zuliansyah Trihutama ~ Tips dan Trik Blogspot

Fajar Zuliansyah.T Sobat sedang membaca artikel tentang Tukeran Banner / Link. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

  1. udah aku follow... no ke 19...
    donnysuparto3828....

    follow back blog ku ya...........

    BalasHapus
  2. Follow Balik Blog Ku Yah..

    http://sayaberitahu.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Folow jugak blog ku...
    http://aldi-hackers.blogspot.com

    BalasHapus
  4. pengen tuker link tapi blog saya belum jadi masih maintenance..nanti kalo sudah siap kita bertuker link sahabat. salam

    BalasHapus

Tetap Tinggalkan KOmentar
Komentar anda sangat berarti bagi kami.